Cinta….

kata orang cinta itu indah. what? iya indah hanya pada awalnya

haha, tapi bagi sebagian orang cinta itu membosankan. yah, membosankan jika kita dilarang untuk mengerjakan ini dan itu. membosankan jika kita dibatasi dalam teman, pergaulan bahkan makan. mungkin?

cinta itu tak harus memiliki. ungkapan itu memang benar adanya. tak selamanya kita mendapatkan seseorang yang kita inginkan, yang kita cintai dan kita sayangi.

cinta itu gak butuh balesan. mmmmm kalo yang ini mungkin agak sedikit kurang jujur ya. seseorang yang mencintai pasangan nya pastilah menginginkan balasan rasa sayang dan cinta yang setimpal atau bahkan lebih dari apa yang kita rasakan.

cinta…. cinta itu tak ada wujudnya tapi dapat kita rasakan dampaknya.

orang yang sedang jatuh cinta kadang-kadang sering gusar kalau mau tidur, tidak nafsu makan, bawaan nya pengen sms dia terus tapi bingung mau sms apa, cinta buat seseorang dapat berubah dalam waktu singkat.

ngomong-ngomong soal cinta, jika kalian para pembaca udah punya pasangan cuma saran aja sih, jangan pernah bentak dia walau hanya dengan kata “AH!” , jangan pernah menyakiti hatinya walau tanpa kita sadari itu buat dia sakit, jangan pernah menganggapnya hanya sebagai tukang ojek yang bisa kapankun kita suruh anter kesana sini, apalagi dia sayang banget sama kita.

so, jangan pernah nyianyiain apa yang Allah udah kasih ke kita,šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s